Rabu, 28 Januari 2009

CINTA BOLLYWOOD ??? Disini tempatnya....

all about PREITY ZINTA

Aktris cantik Preity Zinta baru-baru ini berbicara tentang perannya dalam film terbarunya "Heaven on Earth." Preity yang memerankan seorang istri yang dianiaya oleh suaminya, mengakui mengalami masalah dengan bahasa karakter tersebut yang diceritakan dari suku Punjab.

Ketika menerima peran tersebut, Preity tahu akan memerankan istri teraniaya, namun tidak menduga harus beberapa kali berbicara monolog yang sangat panjang dalam bahasa Punjab. Masalahnya, Preity berasal dari suku Rajput di Himachal Pradesh sehingga bahasa Punjab asing baginya.

Namun dasarnya profesional, maka iapun belajar bahasa tersebut dengan cepat. Tentu saja Preity hanya perlu berdialog dalam bahasa itu dalam film tersebut, bukan untuk percakapan sehari-hari. Namun ia berusaha keras membuat dialognya tampil alamiah dan emosional seperti yang dituntut perannya, bukan dibuat-buat.

Selain belajar bahasa Punjab, Preity juga melakukan penelitian tentang kekerasan rumah tangga atas para istri demi menyelami perannya. Selain membaca buku-buku dan artikel tentangnya, ia juga menyaksikan film dokumenter karya Deepa Mehta yang menceritakan anak-anak yang harus hidup dalam rumah tangga yang mengalami kekerasan rumah tangga.

Film drama "Heaven on Earth" telah dirilis di Kanada dan dalam waktu dekat akan dapat disaksikan di India. Kini Preity sibuk dengan proyek tur musik dunia yang diselenggarakan oleh keluarga Bachchan.

Ada lagi berita Hot seputar aktris nan cantik ini,

Bintang Bollywood Preity Zinta kini dikabarkan tengah bersiap ke pelaminan dengan Ness Wadia, cucu tokoh kondang Pakistan, Muhammad Ali Jinnah.

Aktris berlesung pipit ini mulai berkencan dengan Ness, putra taipan India Nusli dan Maureen Wadia, sejak Februari 2005 lalu. Dan hubungan pasangan ini sempat memburuk awal tahun ini saat penyanyi Suchitra Krishnamurthy, menuduh Preity sebagai pemicu perceraiannya dengan Shekhar Kapoor. Krishnamurthy menuduh aktris ini memiliki affair dengan suami sutradaranya.

Berita pernikahan ini muncul setelah beberapa laporan yang menyebut hubungan Preity dan ibu Ness yang mendingin beredar di media. (apk/erl)

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

all about HRITHIK ROSHAN

Aktor papan atas Bollywood Hrithik Roshan dikabarkan siap memerankan seorang tokoh legenda yang dianggap dewa oleh penganut Hindu, Rama. Penggemar wayang di Indonesia sudah tentu mengenal kisah Ramayana yang mengisahkan perjuangan Rama, pangeran dari kerajaan Adodya, dalam merebut kembali istrinya, Shinta dari cengkeraman raja Alengka, Rahwana.

Rupanya ayah mertua Hrithik, Sanjay Khan merencanakan sebuah film epik tentang kisah Rama, "The Legend of Rama" dan menghendaki menantunya sebagai Rama. Kabar tersebut dibenarkan oleh putra Sanjay dan ipar Hrithik, aktor Zayed Khan sebagaimana dilangsir oleh sebuah harian India.

Menurut Zayed, ayahnya telah membuat perencanaan film tersebut sejak tiga tahun lalu dan melihat bahwa Hrithik adalah pilihan sempurna sebagai Rama. Zayed sendiri juga terlibat dalam film itu, sebagai Laxman (Laksamana), adik Rama.

Tidak hanya itu, legenda Bollywood Amitabh Bachchan pun tidak ketinggalan dikasting, yaitu sebagai Dashrata (Dasarata), ayah Rama. Di sisi lain, untuk peran istri Rama, Sita (Shinta) masih dicari aktris yang cocok sebagai pemerannya. Menurut Anda, kira-kira siapa aktris Bollywood yang tepat untuk peran Sita????............






Tidak ada komentar:

Posting Komentar